Klinik Kecantikan Murah di Jakarta Selatan dan Special Promo Treatment Terbaru 2018 !

Apakah Anda tengah mencari sebuah Klinik kecantikan murah yang mampu memberikan layanan treatment yang berkualitas dengan produk-produk yang dibuat dari bahan terbaik namun terlihat eksklusif dan tidak pasaran? Apakah Anda bosan dengan treatment di klinik itu-itu saja padahal Anda telah mengeluarkan biaya yang mahal namun hasil yang dicapai ternyata tidak sesuai harapan? Segala kekecewaan Anda tidak perlu lagi Anda rasakan karena Anda hanya perlu mendatangi klinik kecantikan ini yakni Madeline Beauty Center yang berada di jakarta selatan. 

Seperti yang diketahui Anda bisa mendapatkan beragam macam klinik kecantikan yang tersebar di seluruh wilayah di kota ini. Akan tetapi tidak semua mampu memberikan hasil yang terbaik dan maksimal selayaknya yang ditunjukkan oleh Madeline Beauty Center. Ingin tahu lebih lanjut mengenai klinik ini? Simak terus ulasan ini.




Madeline Beauty Center adalah klinik kecantikan yang hadir membawa warna baru di bidang kecantikan serta dikenal sebagai Klinik Estetika yang terpercaya dan terbaik di Indonesia. Didirikan sejak awal tahun 2003 yang berpusat di Jalan Gunawarman No.19 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, memiliki dua cabang terletak di Muara Karang dan Gading Serpong. 


Madeline Beauty Center mempunyai Visi untuk menjadikan semua orang tampil lebih cantik, awet muda dan percaya diri. Dimana Misi nya adalah membangun klinik kecantikan dengan standard international yang terbaik dan pelayanan yang excellent. Visi dan Misi tersebut didukung oleh nilai-nilai yang dipegang oleh Madeline Beauty Center, yaitu Terbaik, Teraman, Ternyaman. Karena bagi Madeline Beauty Center kecantikan adalah harta yang tak ternilai harganya.




Madeline Beauty Center telah mengeluarkan treatment terbaru nya yaitu 3D Facelift Treatment dengan discount 20%, dengan melakukan treatment ini wajah Anda akan kembali menjadi lebih muda 10 tahun dari usia Anda hanya dalam waktu 40 menit saja. Dengan metode yang sangat aman, instan dan tahan lama sehingga wajah Anda kencang kembali tanpa kerutan.

Anda juga bisa melakukan berbagai macam treatment untuk tetap awet muda dan  wajah terlihat mulus bercahaya di Klinik Kecantikan Madeline Beauty Center. 

Tersedia beberapa treatment, antara lain :

- Doctor Treatment
- Facial Treatment
- Body Spa
- Body Treatment
- Pra Wedding Treatment

Booking treatment Anda sekarang juga!


Note: Semoga infomasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari klinik kecantikan Murah di jakarta selatan dan special promo treatment terbaru 2018, jangan lupa share ke teman-teman atau saudara Anda agar mereka mendapat perawatan dari klinik kecantikan yang terpercaya dengan harga murah.



Tags : Klinik Kecantikan Jakarta, Klinik KecantikanDokter Kecantikan, Klinik Kecantikan Bsd, Klinik Kecantikan Terpercaya.
"Terima Kasih Atas Kunjunganya dan Sudah Mau Membaca Smoga Artikel ini Bermanfaat"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »